Saya pakai dual sim+microsd sejak di S7 Edge sampai Note 8 sekarang. Aman
dan lancar kok.

Ini saya kasih link YouTube nya. Tapi saya modif sedikit menggunakan double
tape untuk merekatkan microsd dgn simcard nya, krn kalau tidak direkatkan
seperti video ini, saya ngeri simcardnya ketinggalan di dalam hapenya.

https://youtu.be/43VX5dfkB_E

RF

Pada tanggal 16 Okt 2017 12:57 AM, "Yong Setia" <yongse...@gmail.com>