Saya aliran nudis buat layar, kl case lebih karena kl tanpa case jd licin
bgt.

Sementara ini sih aman2 ja ya layar dkk. Tp posisi saya bukan dikantong
celana, tp kantong baju. Kl dikantor dimeja, kl di mobil taruh pake perekat
gt didb.

Duluu bgt, 1-2 tahun yg lalu ada kaya pelindung bentuk cairan gt yg katanya
melindungi, pernah pake itu jg. Tp kayanya sama aja, makanya sekarang
bener2 layarnya polosan.