RR mau nanya donk , ini kan screen guard note 8 susah banget nih di cari di
pasaran, ketahanan layarnya dia ini kualitas nya seberapa yah. Koe saya punya
udah ada baret alus nih yah …. padahal jarang masuk kantong. Gak pernah jatuh
juga. Iphone 8 plus saya juga masih telanjang sih tapi masih mulus sampe skrg….
Agak dissapoint juga ama ketahanan layarnya Note 8 nih.