Kalau terjadinya random dan tidak melihat processor Snapdragon atau Exynos,
saya yakin itu hanya masalah di software saja, gampang bagi Samsung untuk
perbaiki.

Beda hal nya kalau hanya Snapdragon saja atau Exynos saja yang mengalami
freeze, bisa jadi masalah di hardware.

Pada tanggal 5 Nov 2017 2:29 PM, "Martin Sutanto" <