So far selama saya pake,
untuk coverage paling happy sih pake Maxis Hotlink, klo harga berbanding
quota paling happy pake DIGI paket yang 30RM masukin MIFI deh.
Nomer Indo biasa saya hidupin roaming buat terima sms aja buat token bank /
otp otp,
data matiin dan ga pernah terima telp dan telepon keluar supaya ga kena
biaya biaya.

Thanks