kemarin sore, saya mampir ke Galeri Indosat.
waktu melakukan *daftar ulang *nomor GSM
saya diminta menunjukkan KTP & KK
dan
*ditanya nama ibu kandung *(saya hanya menyebutkan sebagian nama ibu saya)
karena saya tidak bawa foto copy KK,
saya tunjukkan screen shot KK.

Dan setelah petugas memasukkan data saya,
petugas tersebut bisa mengetahui nama lengkap ibu saya.
Padahal, di KK tidak ada informasi nama ibu
(yang ada nama ayah)

Jadi bingung dengan pernyataan para pejabat  .....
yang menyatakan bahwa *pendaftar *tidak perlu menyebutkan nama ibu kandung.

ya iyaaaalaaahhhh.....wong ndak dikasih tahu saja ....bisa tahu sendiri   :)

Bambang

Bambang