Kebetulan kantor pakai tapi yang versi Windows. Dan kebetulan saya juga
yang setup2. So far sih ok. Ringan dan nyaman saat di bawa kemana-mana.
Baterai lumayan lah bisa di atas 10 jam.
Hanya saya merasa touch keyboard nya sensitif banget.

Sementara itu aja. Oh iya sayang nya yg punya kantor saya nggak support
(tidak diaktifkan) fitur GSM nya. Entah memang dimatikan. Tapi slot nya dah
tersedia loh. Sehingga kalau koneksi pakai WiFi.

Thanks
Dakhwani