Apa kabar om yusuf? Akhirnya paki xiaomi skrg.
Coba jawab biarpun mungkin kurang membantu  :
1. Bisa jadi otg yg baru dibeli tidak berfungsi, dan itu pernah terjadi
waktu saya beli otg micro remax juga di salah satu pusat handphone. Ada
baiknya dibuka di toko dan minta jaminan kalau tdk berfungsi bisa ditukar.
2. Blm pernah pakai mi5x, tapi rasanya hampir semua android tipe terbaru
sudah support usb otg.