Saya ada recommended dua Custom Rom. Bisa Resurrection Remix atau AEX (AOSP
Extended). Keduanya official, stable dan minim bug. Bahkan saya pake AEX
Oreo nya, tapi VOLTE dan fingerprint masih belum work.

Stepnya:
- Harus UBL, Pasang TWRP
- Masuk TWRP dan wipe all
- Flash Firmware, Rom dan GApps

Oh iya, Gapps bisa download di opengapps.org