Iya saya juga utk dual kamera lebih suka duet wide angle & main camera
kayak LG gini. Krn kepake bener utk foto di ruangan sempit tapi pengen
dapet objek lebih banyak, misal foto bareng2 temen di pecel lele yg lokasi
nya kecil 😬. Battery emg 700 mah lebih kecil dari M10 Pro tp sy jg blm dpt
info lsg performance kirin 970 vs 400 mah nya seberapa garang.