Selamat pagi

Mau tanya mungkin ada yang pengalaman dan pengetahuan pemakaian tablet
untuk POS (point of sale).  Sementara ini saya pakai Motorola Xoom. Mungkin
karena tua dan juga speknya mulai kurang untuk aplikasi POS terbaru makanya
sekarang mulai terasa berat dan lambat.

POS yang saya pakai adalah loyverse. Aplikasi ini gratis bisa didownload
baik play store maupun app store. Kalau ada yang butuh untuk warung,
barbershop, kafe dan semacamnya lumayan lah bahkan daripada yang berbayar
sekalipun.

Salam
Arif