Mau share pengalaman tentang ovo nya lippo grup.

Saya sih merasa convenient bgt, parkir 1 rupiah (mall2 lippo only), makan di
resto yg kerjasama cashback point 30%, beli barang di miniso dapet cash back
30%, beli kopi bisa pake point cashback dan harganya pun promo.

Tadi pagi saya beli max coffee harga promo 19rb (hrga normal 40rb an) kalau
pakai ovo dan bisa dibayar pakai point yang didapat.

Menarik banget menurut saya.

Kekurangannya, top up kalo dari bca antar bank sepertinya kena biaya trf anter
bank. Tapi bisa top up di max coffe sih tadi dan tidak kena biaya.

*bukan orang lippo

Regards,

Allfreed

Psst.. Please follow ig saya yah @jakartafoodvlogger