Pertama-tama, saya ucapkan : "Selamat hari raya Natal" buat yang merayakan.

Kedua, sesuai subject. Saya baru baca ternyata Xiaomi dah prepare penerus
Mi Max yg katanya bakal rilis sekitar pertengahan tahun depan ( sebelum
Lebaran 2018 ? ).

Tidak seperti Mi Max 2 yg terkesan speknya  "downgrade", yg generasi ketiga
ini sepertinya menggiurkan untuk ditunggu. Layar 7 inch, dah mirip tablet -
padahal saya pengennya proyek MiPad diteruskan biar dapet layar jumbo,
he3...

Kapasitas batere & kerapatan layar tambah mantap, udah ada quick charge
juga. Memori juga ditambah kapasitasnya. Harga ? Nach ini masih misteri,
tapi sepertinya bakal bermain di Rp 2-4 jutaan (?)

Mudah-mudahan provider lokal kayak Advan, Evercoss, Mito, dll bisa rilis
tablet ber-spek mumpuni kalo nggak mau dilibas Xiaomi yg kayaknya bakal
kian membombardir pasar domestik kita di tahun 2018, he3...