Wi-Fi seamless apakah sekarang nggak makan kuota lagi, Pak Gunawan?

Gara-gara ada perubahan aturan dan notifikasi kuota habis terlambat
masuk, tagihan kartuHalo saya sempat melonjak tuh. Saya mengunduh file
besar via Wi-Fi seamless, ternyata saat itu ada perubahaan aturan
menjadi makan kuota, dan.... kena tagihan paket data tarif eceran deh.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw