Tiba tiba HP saya ada ringback tone,
Telpon ke XL Care, untuk di berhentikan layanan ringback tone itu (takut
dipotong pulsa)

Dalam konfirmasi, CSnya menjelaskan bahwa akan menghentikan layanan gratis
ringback tone tersebut ...bla bla bla
saya tanyak balik... "ada gitu ringback tone gratis?"
Jawab..."ada pak, sedang masa promo, setelah promo akan dicharge pulsa.

Haiyaaa....Jebakan betmen rupanya

> ring back tone masih kok om..... saya baru saja kena

*Kusnandar Zainuddin*
 XL:08191977.5758 | Tw:@KusnandarZ | Fb:Kusnandar.Z | http:aneukaceh.com
infoaceh.com | acehimages.com | acehvideo.com