Cek dis out om:

https://youtu.be/Uu02u2dBvcs

Nggambar di media gadget apapun itu paling asyik kalo ujungnya runcing &
ada pressure sensitivity.
Saya sarankan cari Adonit atau yg mirip-mirip, ujungnya runcing jadi
memudahkan untuk detailing.

Selama ini saya sketch itu paling enak pake Samsung Galaxy Note, karena
kalo ndak salah panel layarnya sudah tertanam teknologi Wacom.