Hehehe.... Nah kalau target utamanya utk buyer loyalitas merk Nokia lebih
bingung lagi saya om...
Karena anak2 zaman now taunya Nokia itu hp low spek (identik dgn candy bar,
keypad, non android yg cuma bisa telp dan sms, yg touch screenpun osnya
windows phone yg aplikasi2nya terbatas).
Pernah sy lg browsing2 hp2 Nokia, keponakan sy yg masih SMA dan teman2nya
yg lagi ngumpul2 di rumah, terheran2... ngapain beli hp cuma bisa telp dan
sms aja? Mending cari merk lokal aja (Astaga, Nokia disamakan dgn merk
lokal 🙈 )
Mereka nggak tau kalau Nokia merk bagus yg pernah mengeluarkan hp premium 7
jt-an ke atas kyk communicator, seri N, seri E dll. 😄

Salam,
Hadi G.