Teman-teman,

Saya mau tanya, apakah ada yang mengalami hal yang sama?

Saya pakai MiA1 sudah seminggu dan sudah security update 7.1.2, tapi
belakangan ini sering tidak mendapat notifikasi dari gmail dan whatsapp.
Padahal itu aplikasi yang paling sering digunakan.

Saya sudah coba setting di app untuk kasih notif saat ada email baru. Dan
juga di app setting tidak ada yang di block.

Mohon bantuannya yah teman-teman. Thanks.

Regards,

Michael