Halo,

Saya make Google Home berikut reviewnya :

1. Untuk natural language understanding (NLU)nya bagus banget jadi udah
understand intention dari pengguna
2. Terintegrasi dengan banyak layanan dari yang dibawah Google maupun non
Google seperti spotify dan UBER
3. Bisa integrasi dengan NEST dan Chromecast (ini yang enak nonton apa aja
tinggal nyuruh)
4. Terintegrasi dengan Google Assistant app yang ada di handphone
(sebetulnya sama aja cuma extension experience)
5. Buat para pengembang seperti saya enak banget bisa bikin chatbot yang
tinggal deploy ke Google Assistant via cloud, kasus terakhir saya dan tim
bisa digitalisasi satu kantor untuk electricity systemnya.
6. Buat kualitas (udah bandingin dengan alexa), masih bagusan Google Home
7. Buat muter musik, jernih pokoke
8. Bisa mengenali banyak suara (setau saya, jadi lebih personalize)

Pada 16 Januari 2018 13.08, Yong Setia <yongse...@gmail.com> menulis:

> Mohon review yg sdh menggunakan brg2 diatas? Tmks
>
> My Note 8

*Creativity, Innovation and Coding to deliver happiness with heart*

Proud to be full time geek Chief Innovation Officer  at
http://nusantarabetastudio.com

Connect me :
L : http://www.linkedin.com/pub/sidiq-permana/30/2ab/820
T : http://twitter.com/nouvrizky10