Ha... ha.... ha... karena pede bakal segera laku, ponsel itu sudah saya
kemas rapi di dalam kardus. Eh... lha kok tak kunjung ada yang tanya.

Saya turunkan terakhir jadi Rp1,25 juta deh. Kalau nggak laku, ya
berarti batal dijual.

Ternyata.... harga Rp1,25 juta itu disambut dengan gegap gempita oleh
peminat. :)

Salam,

Herry SW