Awalnya saya mengincar yang Mate 10 biasa dengan alasan spesifikasi
kamera sama, tetapi harga lebih murah Rp 2 jutaan. RAM 4 GB dan ROM 64
GB sudah cukup deh.

Karena itu pula saya sudah menyiapkan case dan tempered glass untuk Mate
10.

Eh... lha mak jegagik kok ada yang menawarkan Mate 10 Pro dengan harga
bersahabat. Sangat rasional. (Maaf, saya takkan menyebutkan tepatnya).

Langsung deh jadi lupa ingatan eh... maksud saya langsung deh khilaf.
Mate 10 Pro itu bakal menjadi ponsel termahal yang pernah saya miliki.

Lho, Mate 10 Pro nggak ada konektor audio 3,5 milimeternya ya? *tepok
jidat*

Salam,

Herry SW