Pesan saya, di daerah Delhi dan Agra (Taj Mahal) jangan pakai Airtel.
Sangat tidak bisa diandalkan.

September tahun lalu, saat menghadiri peluncuran global Mi A1 di
India, saya menggunakan nomor lokal Airtel. Koneksi sangat tidak stabil.
Akhirnya saya menggunakan nomor Indonesia dengan paket roaming aktif.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw