kalau janji sampai Nougat di X556, sempat tercantum di webnya, bahwa Final
Release pada bulan Agustus tahun lalu.
Sampai sekarang tidak ada release upgrade di aplikasi Software Update yang
ada.

Zero 4 dipakai istri saya, beberapa aplikasi instant messenger yang
dipakai, terlambat masuk, terutama kalau standby cukup lama.

On Jan 27, 2018 08:38, "Herry SW" <mi...@hsw9900.com> wrote:

On Sat, 27 Jan 2018 08:23:04 +0700
Indra Sanjaya <ind...@gmail.com> wrote:

> ada janji/jaminan upgrade OS nya, om?

Tidak ada pembicaraan itu.

> janji upgrade Nougat resmi untuk seri Hot4Pro (X556), sudah meleset jauh
> dari janjinya dan sepertinya tidak ada harapan lagi.

Sempat dijanjikan-kah?

> kalau seri Zero 4, banyak notif yang telat.
> Baterai optimizer-nya XOS terlalu "bagus.

Saya tak pernah pakai Zero 4. Yang pernah saya pakai Zero 4 Plus dan tak
ada kendala dengan notifikasi.

Salam,

Herry SW