Kemarin gangguan nasional untuk Smarfren, kalau XL mungkin sebagian.
Penyebabnya, benar kabel optic milik Moratel putus.
Dari kejadian tersebut, dan beberapa kali kejadian sejenis, sebaiknya pakai
internet yg bukan pasangan SF - XL, karena beberapa kali gangguan secara
bersamaan.
Alternatifnya Isat - SF, Isat - Tsel, Isat - XL dll