Kalau transfer pulsa ngak bisa om setau saya kalo beli bundling. Paling di
aplikasi ada gift paket internet freedom

Saya belom pernah coba juga beli gift freedom plus

On Jan 31, 2018 5:29 PM, "Husain Nurisman" <andr...@nurisman.com> wrote:

Transfer pulsa bisa juga gak ya om

On Jan 31, 2018 5:21 PM, "AJI P." <ajipmi...@gmail.com> wrote:

> AFAIK, pakai aplikasi MyIM3. Bisa beli paket data. Cmiiw

> sent on mobile

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT