Saya pakai kepala charger aukey yang QC 3.0 dan kabel Aukey QC 3.0 di mi
5...jalan sempurna. Ada lambang QC 3.0 di sisi kanan atas kalai lagi
charging.
Pernah coba Baseus yang kabel gepeng...bisa juga QC 3.0 ...tapi sekitar 3
bulan kabelnya rusak. Sampai sekarang masih pakai Aukey kepala charger dan
kabelnya.

Terima kasih,

Maksi Paranggi