pernah transaksi beli hp Motorola Droid Turbbo 2 (DT2) di lapaknya di BL
2 atau 3 hari saya coba2 ternyata ada masalah, yaitu semua micro sd yang
saya masukkan, muncul notif Micro SD not supported
dianya sih kasih saran suruh factory reset
udah saya lakuin, ternyata tetep aja masalahnya gak ilang
gugling2, ternyata nemuin link dg permasalahan yang sama
ganti mesin dan selesai
nah, berarti DT2 yang saya beli ini kan sebenernya ada masalah sejak awal
namun di iklannya dia gak bilang, malah bilang semua fungsi normal
saya japri wa hanya di read aja dan gak direspon
terakhir malah gak di-read
ya saya sih hanya memberi tahu aja bahwa barang jualannya kaya gitu
kira2 ada solusi gmana?

gitu aja sih