Mengakali foto wide lewat panorama mode sulit jika ada obyek bergerak om
(misalnya foto keramaian orang, jalan yg banyak kendaraan lewat dll) karena
hasil foto obyek bergerak itu akan terpotong2 (seperti foto street view
Google maps). Panorama mode cocok jika ambil foto yg obyeknya diam seperti
pemandangan gunung, inferior rumah dll. Cmiiw