Wow malah tergantikan oleh Nokia 8 ya Pak? Yang Pak Herry suka di v30 plus
dan sdh ada di Nokia 8 apa saja Pak?

Sudah mulai bosan dg G5SE yg sehari charge 2x nih :D

On 23 Feb 2018 3:41 pm, "Herry SW" <mi...@hsw9900.com> wrote:

V30 Plus nggak jelek sih. Harga perdana yang ditetapkan Rp10,499 juta,
menurut saya, juga lebih rasional daripada G6 yang dulu Rp9,999 juta.

Namun, kalau saya kok lebih baik menunggu harga baru V30 Plus turun dulu
ya. Selain kamera dan ketuk-ketuk layar, yang saya suka dari V30 Plus
sudah saya temukan di Nokia 8.

Salam,

Herry SW

<keeponmoving.android@gmail.