RR, sekedar sharing aja , udah beberapa kali nonton launching nya Samsung
Note 8 dan Samsung S9 yang terakhir, koe saya rasa rada garing yah . Gak
tau deh yang lain gimana? Compare to apple event waktu mereka launching
berasa banget orang orang yang datang kayak excited walaupun menurut saya
barang yang di launching biasa aja. Apa ini artinya emang dari samsung
belum ada orang yang bisa present product mereka sampai pada level bisa
mempengaruhi orang seperti waktu apple launch product mereka ?
Apalagi liat di potongan video yang beredar waktu mereka "ngeledek" iPhone
X yang pake notch , kayak gak kena umpannya.... jadi garing gitu ?

Mohon pendapat? Saya sih user Note 8 FYI. Tapi cuman gemes aja koe gitu
amat yang presentation productnya. Heheheheheh