BG notif yg lg berjalan, sprt apa yah... Saya kaga ada sihh?

Batt lbh irit, layar makin putih, screen lock tiba2 hilang, entah apalagi...

Kalau baca di summary nya lbh bnyk update fix dibandingkan new fitur nya
jadi sprt bukan Oreo atau saya harus hardreset trus install ulang semua apk
nya x yah?

Salam,

Fan Kusuma