No 1 bisa dengan cara unduh dan gunakan Softkey Edge nya pak Herry. Swipe
panel edgenya dari kanan, pilih pengaturan, akan muncul menu-menu panel
edge yang bisa di unduh. Unduh saja panel Softkey Edge, disitu ada banyak
pilihan diantaranya screen lock, back, home, screen capture, dan recent.

Semoga membantu

Ronny