Sama Om, saya pakai App MyIM3 utk monitor nomor Ibu saya, terutama
penggunaan Internet.

Hal yang sama saat saya ganti simcard akan diminta untuk login kembali.
Bedanya saya pakai nomer saya sebagai akun utama, jadi ketika login diminta
OTP ke nomor saya.

Untuk cara lain saya belum tau om, maaf belum bisa bantu banyak.

*-*
*Oki Jauhari S*
BUMI ALIT STUDIO <https://www.instagram.com/bumialitstudio/>