Sim card dari pabrik belum di provision di DB operator.. Belum punya nomor
telepon yg bisa dipanggil, baru ada identitas sim card nya.. Setelah
diserahkan ke operator baru dipasangkan dengan nomor telepon yg bisa
ditelepon..

Makanya kalau sim card rusak, pelanggan bisa bawa ke CS, dapat sim card
baru (dengan id sim card baru) tp nomor telepon nya gak ganti..