jd gini biasa kan abis isi saldo emoney mandiri kita mesti update lg bisa
saldo yg kepending masuk ke kartu kita, nah aplikasi e-money isi ulang ini
abis login kan dia minta tempelin kartu ke bag nfc.
nnt dia bakalan ngedetect kartu kita ada saldo kepending apa engga, kalau
ada nnt dia bakalan update dulu, kalau gak ada di langsung masuk untuk isi
ulang.
gitu doank seh.