Saya bantu jawab yc  a, soal nya andab. v  c v  vcsepertinya sangat
tertarik, hehe.

Ini BB Dallas ketiga yang saya beli, sejak harga masih 6 jutaan dulu. Beli,
jual, beli, jual, beli lagi, hehe. Emang sangat ngangenin. Terutama layar
kotak, build quality dan specially keyboardnya yang empuk banget dan bisa
jadi trackpad.

Sosmed dan aplikasi lain yang masih jalan, hampir semuanya  yang versi
android. Tentunya bbrp dengan sedikit modifikasi supac ya  Google Play
store dll bisa berjalan sempurna. yang bisa dipakai secara lancar: WA versi
android, BBM  native (tentu saja), Grab, BCA mobile my telkomsel dan my
im3, z.dll. Telegram danf Line saya gak pakai.

Untuk Shareit, Gojek, harus di patch dulu supaya bisa berjalan lancar

Begitu.

RF

Pada tanggal Sel, 10 Apr 2018 16:43, Akhmad Hidayat <alfahotel...@gmail.com>