Om Ichsan, Jika mau Redmi note:

   - Redmi Note 3 Pro bekas harga bisa dibawah 1,5jt tapi kalau mau 4G
   harus oprek dulu.
   - Redmi note 4 Ram 3GB / Internal 32GB bekas harga kisaran 1,8 jutaan
   - Redmi Note 5A Ram2GB/Internal 16GB Baru harganya kisaran 1,3 juta
   sampai 1,5 jutaan.

​Sebenernya jika pengen font nya besar, tidak harus layar besar juga.
bisa set ukuran font dari small/medium ke large.

Tapi jika tetep wajib layar besar, harga yang paling cocok adalah Redmi
Note 5A.

Merk lain banyak, tapi mentok di harga​.

*-*
*Oki Jauhari S*
BUMI ALIT STUDIO <https://www.instagram.com/bumialitstudio/>