Selamat sore,
Adakah yg pernah mengalami kalau ada member yg attach file pdf di whatsapp
group jadinya tdk bisa buka group tersebut? Saya sdh 2x mengalaminya,
setelah ada yg attach file pdf di group, saya tdk bisa masuk group, tetapi
sepertinya tdk semua member group yg mengalami seperti yg saya alami,
tetapi kalau saya buka/save pdf tsb dari aplikasi seperti wps office, bisa
terbuka seperti biasa, solusi yg saya ambil sekarang, buka file pdf
tersebut di wps office, kemudian delete file tersebut, kalau tdk didelete
dari wps tdk akan bisa buka group tersebut. Mohon kalau ada yg mengalami
seperti saya dan sdh punya solusi bisa dishare, terima kasih. Sebagai
informasi tambahan, saya pakai Oppo A37, Android versi 5.1.

Danny M