Untung jangka panjang bagus strateginya Oppo ya...pedagang mendapat profit
dipatok yang cukup lumayan dari harga jual resmi...Semua wajib satu harga
kalo Oppo...yang maenin harga bisa kena SP....makanya pedagang berlomba
lomba jual hape Oppo baru ...

Efek negatifnya harga second Oppo jeblok bener.pedagang tau modal .ngangkat
secondnya meski baru bbrp hari pun akan sangat jauh