Honor View 10 adalah ponsel gaib yang sejati.

Diluncurkan resmi di sini pada 27 Maret 2018, dibilang mulai dijual pada
16 April 2018, tetapi sampai sekarang nggak ada kabarnya lagi.

Karena dinyatakan masuk resmi, saya langsung membeli aneka aksesorinya.
Sekarang aksesorinya dijual murah pun nggak ada yang tertarik. Lha
ponselnya tak ada.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw