Rekan rekan semua,

Sebelumnya maaf jika tidak diperbolehkan share seperti ini disini, namun karena
saya baru pertama kali coba beli di jd.id dan disana sedang ada program
ShareThis, maka saya coba beli dan share link ini. Harga produk sebelumnya 20rb
menjadi hanya 5rb sudah termasuk ongkir.

Jika ada yang mau beli, Monggo bisa pakai link ini :
https://m.jd.id/shareBuy/index?orderId=231909577&lang=id

Sekalian saya pengen tahu cara dan proses nya

Terimakasih.