Wah sudah lama gak update soal pemasangan 3m utk screen guard disana, dulu
pernah temen beli hp merk lokal cuma dipotong pakai cutter utk sesuaikan
ukuran. Jauh dari rapi ...

Kalo 3m apakah teknik nya sama ?
Setahu saya brand mobileoutfitter dng produk clear coat yg pakai teknologi
mesin potong otomatis