Selamat siang RR,

Mau tanya kenapa yah smartfren unlimited yg pascabayar 150rb di hp saya tdk
bisa tethering.

Bln lalu saya beli yg paket volume based bs di tethering, bln ini iseng
pengen coba yg paket unlimited malah jd ga bs tethering. Padahal simcard
dipakai di HH yg sama, dengan settingan yg sama, dan dengan HH yg sama yg
konek ke wifi nya.

Jd curiga apa ada di block yah sama Smartfren nya?

TIA