Hallo RR,

Saya baru saja melakukan hard reset pada Mi Mix 6gb/ 256gb, sepertinya
masih menggunakan rom china dengan versi MIUI 9.6.

Sekarang saya mau install google play store namun tidak berhasil.

Cara yang sudah saya tempuh:

1. Search google di mi app store namun selalu ada tulisan kalau tidak
online, padahal kalau browsing dari browser bawaan tidak masalah.

2. Download apl google playstore dari apkpure.com, saya download kedua
versi yg tertanggal 5 agustus dan 3 agustus.
Kedua apk tersebut bisa di install tp selalu otomatis tertutup.

Sudah coba cari google framework nya juga namun hasil nihil.

Kira2 apakah RR ada petunjuk lain nya? Terima kasih