Setelah saya komplain di CS nya bein, ini jawabannya om

Mohon maaf, saat ini kami belum support screen mirroring, jika ingin
menyaksikan tayangan beIN Sports Connect di TV, kami sarankan anda bisa
menggunakan dongle Google Chromecast untuk mengkoneksikan video dari device
ke TV (menggunakan jaringan wifi) atau menggunakan kabel HDMI dari laptop.

Jika ada pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi kami kembali.

Terima kasih