Yes masalah DRM ini bikin frustasi, secara teori sih klo muncul HDCP
Unprotected, berarti ada salah satu elemnen yang ga support HDCP.
Bisa jadi TV atau Sound System yg connect ke mi box via HDMI.
Tp dari cerita di link td, ada yg beli 6 mi box, 4 normal 2 error, dengan
tv yg sama.
Jd masih ga jelas jg masalahnya dimana.
klo ga butuh netflix sih, aman2 aj toh serial2 netflix bisa ditemukan jg di
app lain.
Tp untuk beinsport ini gatau deh saya, soalnya ga pake beinsport.