2 juni 2017 lalu saya pernah komplain lsg via email ke Pak Alex perihal
situs xda developers yg gk bs diakses via indosat..
lsg di balas oleh tim security indosatnya..ni jawabannya dlu

Dear pak Erick,

Saat ini situs xda-developer sudah bisa diakses kembali.
Hasil pengecekan domain https://www.xda-developers.com tidak dilakukan
blocking.

Dari hasil trace dikenali domain lswcdn.net yang menjadi referer xda-dev
ternyata masuk dalam blacklist DNS dan saat ini sudah kami take-out.

Silahkan dicoba kembali aksesnya dan segera hubungi kami apabila masih ada
kendala.

Demikian disampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Wassalam,

Anto Hermawan
Group IT Service Management