Saya pakai buat jadi MIFI, dan pakai untuk dengarkan Spotify music, MP3
player, media player.
Dan check email,  reply email dengan bantuan keyboard blutut.

Kebanyakan klo gawai lama pasti orang2 dah ngga mau dihibahkan. Jadi pakai
nya untuk itu saja.

On Thu, 13 Sep 2018 at 14:35, Abdul Hadi G <hadidua...@gmail.com> wrote:

> Saya punya samsung 5 inch yg ram nya masih 512mb, os nya android
> gingerbread (v2.3) sampai sekarang masih ok banget dijadikan mp3/flac
> player dan nonton2 film 720p.
>
> Kalau gawai om bisa cast ke tv, bisa dijadikan juga media player nonton
> film dll memakai anycast/miracast/chromecast yg terpasang di hdmi tv om.
>
> Bisa jg dijadikan map GPS yg dipasang di mobil, kalau mau dipasang simcard
> tinggal download aplikasi map offline kyk sygic, here maps, 7ways dll.
>
> Bisa jadi mifi Internet sharing jg, masih byk sih kegunaannya tinggal
> kreativitas kitanya aja hehehehe

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*