Ceritanya mau optimalin android box, mau dijadiin game box juga. Jadi saya
tambahin gamepad bluetooth. Udah pairing, di android box juga udah connect.
Saya coba install genre racing, pake real racing 3. Dicoba kontrol dari
gamepad lancar, setir kiri kanan, gas, back, dll aman.
Nah masalahnya, nyoba di genre fps, coba install WWII ngga bisa karena type
gamenya harus touchpad. Uninstall.
Nyoba fps lain, modern combat 5, dari setting di dalem gamenya support
gamepad, tapi gamepad bluetooth saya ngga kedetect di game ini. Semua
tombol ngga jalan. Mulai frustasi.
Nah di milis ini, mohon pencerahan dari temen2, apa yg perlu dilakukan
supaya gamepadnya bisa dipake? Apa perlu apk remap tombol gamepad, atau ada
solusi lain? Soalnya di real racing gamepadnya bisa dipake jadi harusnya
bukan gamepadnya rusak atau ngga kompatibel.
Oiya sekalian minta petunjuk game2 android apa aja yg enak dimainin pake
gamepad.
Mudah2an ada temen2 yg bisa bantu. Malasih sebelumnya.

Regards,
Ryan