Dear rekans,

As subject ditawarkan salah satu :

1. *Pocophone 128 GB Black BNIB Resm*i 4.899rb aja, kondisi baru, segel
2. *Huawei Honor V10 6/128 Blue 2nd* like new fullset. Ini sebenarnya mau
dipakai tapi nggak jadi, spec sama persis dengan P20Pro kecuali kamera dan
notch. Ini mempunyai kelebihan yang saya suka dibanding P20Pro yaitu adanya
audio 3.5mm dan bisa hybrid memory atau dual SIM. Ditawarkan 4.399rb aja

Posisi di Jaksel bisa via TP Dan kirim2. Tapi disukai yang langsung
transaksi transfer .

Bisa kontak saya di WA 0812 1292211 ya .

Terimakasih semuanya

Warmest regards
*YS*